Jumat, 19 November 2021

Wakapolres Lombok Utara Melaksanakan Pengecekan Kesiagaan Personil Di Polsek Tanjung


LOMBOK UTARA, NTB - Kunjugan Waka Polres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB, KOMPOL Samnurdin, SH., dalam rangka pengecekan kesiagaan personil dalam pelaksanaan tugas, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 18 Nopember 2021.


Waka Polres Lombok Utara tiba di Mapolsek Tanjung sekitar pukul 13.00 wita, dan langsung melaksanakan pengecekan di Ruang Penjagaan, sekaligus mengecek kebersihan Mako.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lotara memberikan arahan dan motivasi kepada personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas terutama dalam rangka percepatan Vaksinasi pencegaham Covid I9 serta tetep meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi 3C dan terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan Covid-19.



Selain itu juga Wakapolres meminta kepada seluruh jajaran Polsek untuk meningkatkan pengamanan Mako sesuai SOP dan body system personel serta menampilkan simbol-simbol anggota di pintu Mako agar terlihat selalu siaga.


"Jaga kebersihan di lingkungan Mako serta jaga kekompakan selalu dan harkamtibmas wilayah, Jangan hanya menunggu dari PHL saja, kebersihan mako adalah kewajiban kita bersama, semoga kita semua selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa" tutup wakapolres dengan senyum khasnya.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.