Sabtu, 20 November 2021

Polres Dompu Imbangi Kegiatan WSBK di Sirkuit Mandalik


DOMPU, NTB - Kepolisian Resor (Polres) Dompu imbangi kegiatan pengamanan World Superbike (WSBK) dengan menggelar Patroli Operasi Mandalika Rinjani 2021.


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,  menjelaskan, Patroli cipkon imbangan Ops Mandalika Rinjani 2021 itu sesuai perintah Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, guna memastikan event Duni yang sedang digelar di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit berjalan aman dan lancar.


"disini kami lakukan operasi imbangan, untuk memantau pergerakan warga yang akan datang ke Sirkuit, apakah mereka datang ke sana untuk menonton atau melakukan hal yang tidak diinginkan," jelas Kapolres Dompu di Kantornya, Jumat (19/11/2021).


Polres Dompu menerjunkan 30 personel dalam operasi ini, dengan tugas yang sama namun dengan cara yang berbeda beda, ada yang langsung melakukan patroli di Jalan Raya ada juga yang memantau pergerakan warga dengan cara pengintaian seperti yang dilakukan tim Intel.


Selain itu, Polres Dompu mengisi kegiatan patroli itu dengan pembagian masker sambil memberi himbauan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan.


Tidak hanya itu pihaknya juga melakukan pengecekan Senpi dan Piket jaga Mako Polsek Jajaran Polres Dompu.


"semua ini kami lakukan agar event di Sirkuit Mandalika berjalan aman dan lancar," pungkasnya (redaksi) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.