Minggu, 21 November 2021

Pembalap Dan Creuw Tidak Menggunakan Masker Menjadi Bidikan Anggota Polres Lombok Tengah Untuk Diberiakan Masker


LOMBOK TENGAH, NTB - Sebagai bentuk langkah nyata dalam mengantisipasi terjadinya Lonjakan Covied 19, baik bagi penonton IATC dan masyarakat lainnya, Para pembalap yang mengikuti ajang bergengsi tersebut juga tidak luput dari bidikan anggota Polres Lombok Tengah yang melaksanakan pengamanan pada areal sirkut Mandalaika.


Adapun bentuk bidikan yang dilakukan oleh Anggota Polres Lombok Tengah kepada para pembalap dan  Creuwnya adalah memberikan masker gratis kepada pembalap pembalap tersebut  apabila dilihat atau kedapatan tidak menggunakan masker. Hal tersebut dilakukan pada hari ini Minggu tanggal 21 November 2021, di areal Sirkuit Mandalika Kabupaten Lombok Tengah. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono,  SH., S.I.K MH., melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang kepada wartawan yang ditemui di areal sirkuit mengatakan bahwa untuk penerapan Protokol Kesehatan, tidak hanya menekankannya kepada para pengunjung atau masyarakat, akan tetapi kepada seluruh pembalap dan crew yang ada di arena sirkuit juga harus mengikuti aturan yang ada, namun tetep melakukannya dengan humanis baik kepada pembalap dan crew maupun kepada penonton atau masyarakat. 


" mereka adalah tamu,  jadi setiap tamu yang datang harus mengikuti aturan yang ada, tanpa ada pengecualin,  namun kita lakukan dengan humanis, berdasarkan instruksi dari Kapolda NTB, melalui Kapolres Lombok Tengah" ungkap Susan. 


Wanita tinggi cantik tersebut juga  menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut dilaksanakan oleh anggota posko yang berada di areal sirkuit Mandalika yang sedang melaksanakan pengamanan


"semua pembalap beserta creuw yang terlihat tidak menggunakan masker kita hampiri dan kita berikann masker,  dan alhamdulillah merekapun menyambut atau menerima dengan tersenyum" Jelas Susan. 


Dijelaskan juga oleh Susan terkait pengadaan masker tersebut adalah inisiatip dan disediakan oleh Polres Lombok Tengah Sendiri,  sebagai bentuk tanggung jawab sebagai tuan rumah dan sebagai upaya mutus dan mencegah penyebaran covid 19. Tutup Susan.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.