Selasa, 02 November 2021

Menindak Lanjuti Perintah Kapolres, Polsek Praya Timur Melaksanakan Kegiatan KRYD


LOMBOK TENGAH,  NTB - Kegiatan Kapolsek dan Anggota Polsek Praya Timur, Polres  Lombok Tengah Polda NTB, pada hari selasa tanggal 2 Oktober 2021, pukul 08.00 wita, perihal kegiatan KRYD dan Himbauan Prokes serta pembagian masker, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan raya Mujur - Keruak, depan polsek Praya Timur. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Praya Timur Iptu sayum menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh saya sendiri selaku Kapolsek, Ipda Iketut Ardan, SH, selaku Kanit Samapta, Aipda Edy Purnawan selaku PS. Kanit Provos, Aipda Ahmad Hidayatullah PS.kanit Binmas, Aipda Suhadi PS. kanit Reskrim dan 9 Orang anggota Polsek Praya Timur.


"Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan himbaun Pokes serta pembagian masker di laksanakan untuk menindaklanjuti perintah Pimpinan guna mengantisipasi pelaksanaan kegiatan Asian Talent dan WSBK, serta memastikan masyarakat melaksanakan  dan mematuhi protokol covid 19", Ungkap Kapolsek.


"Semua pengendara yang melintas pada jalan tersebut menjadi target dalam kegiatan tersebut,  apabila ada pengendara atau masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker maka kita hinbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan kita berikan masker" Ucap Sayum.


Terpisah Kapolres Lombok Tengah menjelaskan bahwa kegiatan KRYD dilakukan oleh semua Polsek yang ada di Jajaran Polres Lombok Tengah,  guna memastikan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan menyambut pagelaran WSBK di Kabupaten Lombok Tengah, Tutup Kapolres.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.