Jumat, 12 November 2021

Kunjungi Santri, Polresta Mataram Perkuat Nilai-Nilai Ideologi Pancasila


MATARAM,NTB - Dalam rangka Operasi Bina Waspada II Rinjani 2021, Polresta Mataram mengunjungi Pondok Pesantren AT-TAHZIB Desa Kekait Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat yang disambut oleh Kepala Ponpes Ibu Hj. Sukraini dan para Santri / Santriwati, Jumat (12/11/2021).


Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH., bersama personel yang terlibat dalam Ops Bina Waspada II Rinjani 2021 menyampaikan untuk tetap bersama sama menjaga keutuhan NKRI dan menanamkan jiwa Patriot Pancasila didepan para Santri dan Santriwati. 


" Banyak kasus akhir-akhir ini tentang paham Terorisme, kekerasan dan intoleransi serta para Santri/Santriwati mengenal istilah paham Radikalisme daripada memahami dan meningkatkan Ideologi nilai-nilai Pancasila," ungkap Kasat Binmas.


Untuk itu kami berkunjung untuk menyampaikan agar tidak mudah terpengaruh dengan faham yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila, tegasnya


" Kami juga menghimbau walaupun antusias masyarakat meningkat setelah turunnya PPKM menjadi Level 1 di Provinsi NTB dan jelang perhelatan kegiatan Internasional IATC serta WSBK diharapkan proses belajar -mengajar tidak terhalangi dengan fokus tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam berinteraksi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya. (redaksi)  

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.