Jumat, 05 November 2021

Ketua Perbakin Lombok Tengah Turun Langsung Mengecek Lapangan Tembak Out Door di Desa Pemepek



LOMBOK TENGAH, NTB - Ketua Perbakin Kabupaten Lombok Tengah  bersama Kanit II Sat Intelkam Polres Lombok Tengah turun mengecek  Lapangan tembak yang akan di persiapkan sebagai tempat latihan menembak Out Door,  pada hari Jum'at tanggal 05/11/2021 sekitar pukul 16.00 di Desa Pemepek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah



Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Perbakin Kabupaten Lombok Tengah DR. Lalu Budiman yang didampingi Kanit II Sat Intelkam Polres lombok Tengah  AIPTU Moh. Irwan dan Bripka Ketut Suardana,  kedatangan rombongan tersebut di sambut Sekertaris Desa Pemepek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dan beberapa pengurus Club menembak Sniper Sasak.


DR. Lalu Budiman menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menyiapkan pusat pelatihan menembak Out Door untuk bakal calon atlit atlit menembak masa depan Kabupaten Lombok Tengah. 


"Kita turun melakukan survey lokasi bersama Kanit II Sat Intelkam, apakah lokasi yang disiapkan tersebut sudah memenuhi standar atau tidak" Jelas Budiman. 


Adapun lokasi yang disiapkan untuk latihan menembak Out Door tersebut merupakan aset KUD Pemepek dan Beberapa Desa lainnya yang akan dipinjam pakaikan pada Perbakin Lombok Tengah


Sementra terkait surat pinjam pakai lahan yang akan digunakan tersebut akan segera di urus oleh Rusman Heru Padli bersama Sekertaris Desa Pemepek dengan berkoordinasi dengan pengurus Perbakin Kabupaten Lombok Tengah. 



 "Apa yang menjadi kekurangan akan segera kita lengkapi supaya latihan segera dilaksanakan untuk menjaring atlit tembak mulai dari usia Dini" ungkap Budiman



Sementara itu Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah IPTU Virziawan septianto, ST.K., yang diwakili Oleh Kanit II Sat Intelkam AIPTU Moh. Irwan menyampaikan "dalam mempersiapkan lapangan tembak yang paling utama di tekankan adalah standar keamanan dan keselamatan, itu yang paling penting, selain itu bisa dipersiapkan menyusul", ungkapnya. 


Irwan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian siap mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, lokasi ini kita persiapkan sebagai pemusatan latihan menembak Out Dor, sehingga kedepannya didapatkan bibit -  bibit atlit menembak masa depan untuk Lombok Tengah serta sebagai tempat menyalurkan hoby dan bakat masyarakat,  Jelasnya. 


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.