Selasa, 16 November 2021

Kapolsek Praya Tengah Terus Menggenjot Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Praya Tengah


LOMBOK TENGAH, NTB - Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerantung Polsek Praya Tengah, Polres Lombok Tengah, Polda NTB, Brigadir Lalu Multasa Marjan pada hari selasa tanggal 16 Nop 2021 pada pukul 08.00 melaksanakan kegiatan vaksin covid 19 tahap II, yang bertempat di Pondok pesantren Al-Irsyadiah Nw Montong Rapi, Kelurahan Gerantung, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger maspanji Surenggane menyampaikan bahwa Pelaksana kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerantung Brigadir Lalu Multasa Marjan, Babinsa Kelurahan Gerantung, Kasi Pememerintahan Kelurahan Gerantung dan team 7 Tenaga Kesehatan.


Geger menyampaikan juga bahwa Sasaran dalam giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan stakeholder adalah warga masyarakat dan siswa yang telah di vaksin tahap I, dan selanjutnya untuk menerima  vaksin tahap II, yang bertempat di Lingkungan Montong Rapi, Lingkuk Kudung, Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Tengah,  jelas Geger. 


Lebih jauh dikatakan oleh Kapolsek yang dikenal supel tersebut adalah "Bhabinkamtibmas Menyampaikan kepada warga agar menyampaikan informasi tersebut kepada keluarga, tetangga dan masyarakat lainnya bahwa geray vaksin sedang berlangsung di Ponpes Al-Irsyadiyah, Montong Rapi, Lingkuk Kudung, Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Tengah". Tutupnya.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.