Rabu, 24 November 2021

Kapolsek BKU Menghadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Tingkat Daerah NTB 2021


LOMBOK TENGAH, NTB - Pada hari ini Rabu tanggal 24 Nopember 2021, pkl 09.00 wita, berlangsung kegiatan Upacara Pembukaan Perkemahan Kemitraan Wirakarya Daerah NTB Tahun 2021 di Gawah Janggot Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah dan selaku Pemimpin Upacara Sekda Provinsi NTB Drs  L.Gita Aryadi, M.Si.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi NTB Drs L. Gita Aryadi M.Si., Ketua Kwarda NTB Drs. H. Fathul Gani M. Si., Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Desi ismail S.I.K., PLH Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf M. Zakaria, Pasporrmae Mayor Laut Budhy, Purwoko, Karo Ops Lettu Lek Edi Ismanto, Ketua Kwarcab Se NTB, Perwakilan Majelis Pramuka Se NTB, Kepala balai KLH Rinjani Baharusin SP. MM., Forkopimca BKU, Kapolsek BKU Iptu Sri Bagyo, Dan Pos Ramil BKU Pelda Ainul Fikri, Toga, Toma,Toda Kecamatan BKU


Dalam amanatnya sebagai pembina upacara Sekda Provinsi NTB Drs  L.Gita Aryadi, M.Si  menyampaikan rasa sukur, pada suasana Pendemi masih di berikan kesehatan sehingga masih bisa berkumpul di bumi Perkemahan, seharusnya yang Hadir Gubernur NTB namun berhalangan hadir karna masih berada di Jakarta, apresiasi yang tinggi diucapkan atas terlaksananya Perkemahan Wirakarya Tingkat Dearah NTB 2021, dengan upaya yang sungguh sungguh antara kwarda di dukung oleh pemerintah untuk memiliki bumi perkemahan yang presentatif di NTB.


Dengan adanya Perkemahan ini diharapkan peserta perkemahan menjadi kader dan memberikan nilai positif kepada masyarakat, semoga perkemahan ini membentuk Karakter produktif peserta yg bisa di tularkan kepada orang lain, dengan kegiatan ini NTB semakin Gemilang dan kegiatan Perkemahan ini berjalan aman dan lancar.


Dilanjutkan dengan Pengalungan tanda peserta Perkemahan dan penyerahan alat kerja bakti kepada Peserta dan penanaman pohon secara simbolis oleh Sekda Provinsi NTB Drs.L. Gita Aryadi, M. Si, di damping oleh Tamu undangan.


Kegiatan perkemahan berlangsung selama 5 Hari mulai tanggal 24 Nopember 2021 sampai dengan 28 Nopember 2021 dengan Jumlah Peserta 500 orang se NTB.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.