Rabu, 24 November 2021

Kapolres Loteng Menghadiri Silaturrahmi Dr. Hj Siti Marifah Ma'ruf Amin, MM, MH di Ponpes Darul Hikmah Darek


LOMBOK TENGAH, NTB - Pada hari rabu tanggal 24 November 2021 pukul 10.50 wita, bertempat di Yayasan Ponpes Darul Hikmah Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah, berlangsung acara silaturrahmi bersama Dr. Hj. Siti Marifah Ma'ruf Amin, MM, MH, dalam rangka meningkatkan pemberdayaan ekonomi dengan persatuan UMKM Indonesia dengan anggota se Pulau Lombok yang dihadiri sekitar 200 orang tamu undangan.


Hadir dalam acara tersebut: Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH,M.han, Komisaris PT. Aksrindo Syariah Soegiharto,Ketua umum DPP Persatuan UMKM Indonesia Ibrahim Arifin S.E, Kapolres Lombk Tengah AKPB Heri indra cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan SIP,  Pimpinan Yayasan Ponpes Darul Hikmah Uts. Humam Balya SH, MH, Kadiskop UMKM NTB Ahmad Masyhuri, Kadis Koperasi dan UMKM Lombok Tengah M Ikhsan, Perwakilan Anggota UKM se Pulau Lombok .


Sebelas organisasi UMKM secara lokal yang ada di Nusa Tenggara Barat hadir ikut berkontribusi membangun bersinergi dengan pemerintah untuk memberikan semangat Cahaya Baru untuk terus membangun ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah secara khusus Nusa Tenggara Barat secara umum dan Indonesia secara keseluruhan, kedepan  harus maju berkembang dan mandiri. Kuat adalah negara yang dicirikan kemandirian ekonominya dan kemandirian ekonomi  hanya dapat dikontribusi oleh pelaku-pelaku usaha kecil menengah di Indonesia.


Dr. Hj. Siti Marifah Ma'ruf Amin, M.M., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada  Danrem dan Kapolda NTB bersama Masyarakat NTB dalam kondisi pandemi berhasil menyelenggarakan suatu event internasional terbaik di Nusa Tenggara Barat yang berjalan dengan sukses, dilanjutkan dengan penyerahan cindra mata dan penyerahan santunan memperingati Milad PT. Jaminan Pembiayan Aksrindo Syariah kepada Yayasan Darul Hikmah serta dilanjutkan dengan mengunjungi stan Produk hasil persatuan UMKM 


Setelah berakhir kegiatan, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan pada awak media bahwa "kegiatan Silaturrahmi Bersama Dr. Hj. Siti Marifah Ma'ruf Amin, MM, MH di Ponpes Darul Hikmah Desa Darek kecamatan Praya Barat Daya untuk membangkitkan UMKM pada para pelaku usaha agar tetap meningkatkan hasil produk yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional dengan melalui pemasaran secara Online" Tutup Kapolres.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.