Minggu, 07 November 2021

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Apel Malam Gabungan Dalam Pelaksanaan KRYD


LOMBOK TENGAH, NTB - Kegiatan Anggota Piket Fungsi Polres Lombok Tengah, Hari Sabtu 6 November 2021, pukul 20.00 Wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Tengah, tujuan dilaksanakan gelar apel malam tersebut adalah untuk mengecek dan mengawasi Anggota yang terlibat kegiatan patroli / gabungan KRYD di Polres lombok Tengah.


Adapun yang memimpin kegiatan Apel adalah Kapolres Lombok Tengah Langsung AKBP Hery Indra Cahyono,  SH, S.I.K, M.H, dan yang menjadi peserta apel adalah Anggota Kodim 1620 Lombok Tengah, Anggota Polres Lombok Tengah dan Anggota Pol PP Kabupaten Lombok Tengah.


Kegiatan apel malam tersebut di awasi oleh Anggota Piket Provost Polres Lombok Tengah. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, Selaku Pembina Apel memberikan arahan dan Petunjuk serta rencana kegiatan.


"untuk anggota Patroli gabungan KRYD dibagi menjadi 2 tim dengan sasaran wilayah Praya dan wilayah Kuta, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah"


Kegiatan apel malam tersebut  berlangsung dengan aman tertib dan lancar, serta hasil pengecekan sesuai dengan rekapitulasi dari anggota Sipropam jumlah anggota  yang hadir sejumlah 57 orang, Tutup Kapolres.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.