Senin, 01 November 2021

Kapolres Lombok Tengah Memimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Kapolri dan Panglima TNI di Lombok Tengah


LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, melaksanakan kegiatan rapat dengan Jajarannya dalam rangka percepatan laju vaksinasi dan persiapan kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, kegiatan rapat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021 pukul 14.00 Wita, di Aula Polres Lombok Tengah. 


Adapun peserta dalam rapat tersebut adalah PLH Kabid Dokes Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, Wakapolres Lombok Tengah, PJU Polres Lombok Tengah beserta Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah.


PLH Kabid Dokes Polda NTB,  AKBP Dadik Sudiantono, Sp.Rad, dan Kapolres Lombok Tengah memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat dalam rangka percepatan Laju vaksinasi dan persiapan kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, menyampaikan bahwa pembahasan dalam rapat siang tadi adalah persiapan mengenai kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI di Wilayah kabupaten Lombok Tengah serta  membahas kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Kuta Mandalika juga dalam rangka kunjungan kerja Kapolri dan panglima TNI.


Sementara untuk tenaga kesehatan di persiapkan dari Kabupaten Lombok Tengah sendiri, yang akan di tambah juga dari Dokes Polda NTB dan TNI, Ungkap Kapolres. 


Sementara dalam rapat juga ditekankan kepada masing masing Polsek untuk membawa warga masyarakat yang belum di vaksin ke lokasi guna menerima di vaksinasi, tutup kapolres.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.