Senin, 08 November 2021

Kapolres Sumbawa Barat Monitoring dan Ajak Masyarakat Untuk Vaksin Dengan Target 5000 Dosis


SUMBAWA BARAT,  NTB - Serbuan Vaksinasi Covid 19 terus dilakukan melalui Gerai Presisi Vaksin Merdeka Polres Sumbawa Barat wilayah hukum Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) bertempat di Puskesdes kelurahan Dalam dan Pasar Tana Mira Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (07/11/21) pukul 09.00 wita.


Hal itu dilakukan dalam bentuk upaya mempercepat program vaksinasi pada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat untuk penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona Desease 2019 (Covid-19 ).


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K,. M.I.P., melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos menjelaskan, untuk saat ini serbuan vaksin melalui Gerai Presisi Serbuan Vaksin Merdeka dilakukan terhadap para pedagang dan pengunjung pasar di Tana Mira Kecamatan Taliwang.


"Kegiatan Quality Control dan Monitoring Percepatan vaksin Presisi Merdeka, Kapolres AKBP Heru ingin warga KSB tidak ada lagi yang positif Covid 19, kita hidup sehat sejahtera dan jangan lupa hidup bahagia sehat jasmani dan rohani KSB bisa "terangnya


Eddy menambahkan,berharap diakhir tahun 2021, Virus Corona di kabupaten Sumbawa Barat sudah berkurang dengan status normal, dikarenakan seluruh masyarakat kabupaten Sumbawa Barat yang belum menerima Vaksin segera melakukan vaksin di Gerai vaksin yang sudah disediakan.


"Pada Senin 8 November 2021 akan dilakukan vaksinasi massal dibeberapa tempat dengan target 5000 dosis, ayo lindungi diri dan keluarga dari Virus Corona Desease 2019" jelasnya


Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.I.K., M.I.P., Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH.Kasi Urkes Polres Sumbawa Barat.KBO Lantas Polres Sumbawa Barat.Babinsa Kelurahan Dalam.Babinkamtibmas Kelurahan Dalam.Tenaga vaksinator dari RSUD ASY-SYFA dan Puskesmas Kelurahan Dalam, anggota Polres Sumbawa Barat dan Kodim 1628/Sumbawa Barat. (redaksi) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.