Selasa, 23 November 2021

Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Satker Dan Anggota Berprestasi


MATARAM, NTB - Di tengah - tengah kesibukannya dalam pengamanan WSBK, Kapolda NTB  tetap memimpin apel pagi dan kali ini apel pagi dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada satker serta personel Polda NTB  dan Polres/ta jajaran yang berprestasi bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Senin (22/11/2021).


Dalam pelaksanan apel tersebut diikuti oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB dan  personel Polda NTB. 


Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal dalam arahannya  mengatakan bahwa sistem Reward dan punishment sangat penting dalam entitas organisasi biar sekecil apapun. Setiap personel yang berprestasi harus diberikan reward demikian juga personel yang melanggar harus diberikan punishment agar organisasi berjalan dengan dinamis secara konsisten. 


"Hari ini kita aplikasikan sistem reward dan punishment tersebut kepada 4 rekan kita. Reward Ini adalah berkat  hasil  Latihan, perencanaan dan eksekusi yang tepat kemudian dibungkus dengan leadership yang matang." Ucap Iqbal. 


"Selamat, tetap semangat, perjalanan masih panjang, setidaknya kita bisa mengambil hikmah dari penghargaan personel yang berprestasi hari ini. Siapa yang melakukan hal baik dengan niat yang baik dan langkah yang baik akan mendapat pernghargaan Sesuai dengan Sistem yang dibentuk oleh norma- norma masyarakat, morma - norma dibuat oleh Manusia". Tutupnya.


Adapun Satker yang berprestasi di jajaran Polda NTB yakni Bidang Keuangan Polda NTB atas prestasi dan dedikasinya dalam tugas kepolisian di bidang manajemen administrasi keuangan sehingga berhasil meraih penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Ditektorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi NTB sebagai peringkat satu terbaik untuk kategori kewenangan tugas pembantuan dalam penyusunan dan penyampaian laporan keuangan tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W) tahun anggaran 2020. 


Dan personel yang berprestasi  dari Polda NTB dan Polres/ta Jajaran  ialah Ipda Eko Ari Prastya jabatan Kanit III Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat Polda NTB dan Ipda Kamaruddin janatan Pamin Dit Intelkam Polda NTB atas prestasi dan dedikasinya dalam tugas kepolisian sehingga mengharumkan nama institusi Polri dengan terpilih menjadi Polisi Baik Indonesia oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) tahun 2021 dengan kategori Polisi yang tidak pernah menerima pungutan liar. 


Serta Desi Ratnasari sebagai Casis Polri gelombang II tahun 2021 atas prestasinya dalam meraih medali emas cabang olahraga Voli Pantai di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua tahun 2021. (redaksi) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.