Senin, 15 November 2021

HUT Brimob ke-76 Kapolda NTB Ingin Brimob Dicintai Masyarakat


MATARAM, NTB - Seluruh Kapolda di Indonesia mengikuti upacara peringatan hari jadi Korps Brimob Polri ke-76 yang digelar Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) terpusat di Jakarta, Minggu (14/11/2021).


Sementara Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) mengikuti acara tersebut melalui Virtual di Markas Brimob Polda NTB, jalan Industri Skip No.1, Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Kapolda NTB mengatakan, puncak peringatan hari jadi Korps Brimob Polri diambil alih langsung Kapolri, acaranya terpusat di Mabes Polri Jakarta dan diikuti Kapolda seluruh Indonesia.


Sebelumnya Korps Brimob Polri seluruh Indonesia mengisi hari jadinya dengan kegiatan sosial, seperti Bakti Sosial, Ziarah dan banyak lagi kegiatan lainnya.


"hari ini adalah hari puncaknya kita melaksanakan upacara terpusat yang diambil alih oleh bapak Kepala Kepolsian Negara Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh Kapolda melalui virtual," Jelasnya usai mengikuti kegiatan di Skip Brimob Polda NTB.


Dijelaskan, Kapolri berpesan bahwa Brimob sebagai satuan yang terlatih sekali tampil harus berhasil, harus mempunyai jiwa yang humanis dan selalu dekat dengan masyarakat.


Sebagai personil elit Polri, Kapolda NTB ingin Brimob selalu membawa ciri khas Polda NTB yang selalu dekat dengan masyarakat dengan sikap humanisnya.


Selain itu dia juga ingin, ketika Brimob hadir ditengah-tengah masyarakat Brimob selalu di rindukan karena sifat humanis, bersahaja dan penolongnya.


"Brimob adalah personil elit Kepolisian, Polda NTB punya ciri khas yakni humanis, dekat dengan masyarakat dan penolong, saya ingin ketika personil Brimob hadir ditengah-tengah masyarakat, sosoknya dirindukan masyarakat karena sipattl humanis, bersahaja dan penolong," pungkasnya. (redaksi) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.