Senin, 04 Oktober 2021

Polsek Pringgarata Lakukan Himbauan Dan Pengamanan Vaksinasi



LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pringgarata IPTU Derpin Hutabarat, S.H., menyampaikan tentang Kegiatan Anggota   Polsek Pringgarata pada hari Senin tanggal 4 Oktober 2021 pukul 09.05 Wita.


Adapun Anggota yang melakukan kegiatan tersebut adalah Bripka MD Sudiarta selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Pringgarata, Bripka NGH Edi Marjadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sintung, Sertu Asmadi  selaku Babinsa Desa Sintung.


Kegiatan patroli dilaksanak di Dusun Kebon Nyiur Desa Sintung Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, adapun bentuk kegiatannya di sampaikan Kapolsek adalah melakukan Pengamanan dan  himbauan kegiatan percepatan vaksinasi, dan yang menjadi sasarannya di jelaskan Kapolsek adalah warga masyarakat.


Lebih jauh Kapolsek mengatakan bahwa anggota Polsek Pringgarata melaksanakan pengamanan kegiatan percepatan vaksinasi di Dusun Kebon Nyiur Desa Sintung Kecamatan Pringgarata, sebagai upaya melaksanakan tugas Pokok sebagai Polri.


Pada kesempatan tersebut juga anggota memberikan himbauan kepada warga untuk turut mensukseskan program vaksinasi Nasional dengan mengajak warga yg belum mendapat vaksin agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut guna meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di Desa Sintung


Disamping itu jiga anggota menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi serta satu hal yang paling penting adalah masyarakat tidak mudah percaya berita-berita yg tidak jelas sumbernya (Berita Hoax). Tutup Kapolsek


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.