Kamis, 07 Oktober 2021

Kapolsek Praya Barat Turun Langsung Monitor Kegiatan Vaksin Di SMA 1 Praya Barat


LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto, S.H., menyampaikan kegiatan beserta anggota memonitor pelaksanaan vaksin di SMAN I Praya Barat sekaligus berkordinasi dengan kepala sekolah guna mendukung penuh program pemerintah terkait dengan wajib vaksin untuk anak didik guna mencegah penyebaran virus covid 19.


Adapun yang hadir dalam kegiatan monitoring dan koordinasi tersebut adalah AKP Hery Indrayanto, S.H., selaku Kapolsek Praya Barat, AIPDA Ernawan selaku Panit III Sabhara, BRIPKA Lalu Sofyan Jalil Anggota Intekam



Kapolsek menyampaikan bahwa kegitan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 07 Oktober 2021  sekitar pukul 11.25 wita sampai dengan selesai yang bertempat di SMAN I Praya Barat.


"Sasaran kita adalah Kepala Sekolah, Guru dan semua Siswa siswi yang ada di SMAN I Praya Barat". jelas Hery. 


Kapolsek Praya Barat beserta anggota selaku penanggung jawab wilayah terus berupaya melaksanakan sosialisasi dan memonitor kegiaan pelaksanaan vaksin di SMAN I Praya Barat yang sekaligus berkordinasi dengan kepala sekolah, untuk mendukung penuh program pemerintah terkait dengan wajib vaksin untuk anak didik guana mencegah penyebaran virus covid-19.


Disela sela itu juga kapolsek Memberikan sedikit himbuan dan  manfaat dari vaksin kepada siswa siswi serta meminta kepada seluruh siswa siswi agar memberikan pemahaman kepada keluarga di rumah tenteng pentingnya vaksin yang di lakukan. Tutup Kapolsek


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.