Minggu, 10 Oktober 2021

Anggota Polsek Praya Melaksanakan Kegitan Patroli Untuk mengantisipasi Tindak Kriminal


LOMBOK TENGAH, NTB  - Sebagai upaya mengantisipasi Tindak Kriminal serta memastikan Penerapan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar  Anggota Polsek Praya melaksanakan Kegitan Patroli Untuk mengantisipasi hal tersebut. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Praya IPTU Hariono menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut terus dilakukan sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mewaspadai serta tetep menjaga Protokol kesehatan.


"Mengantisipasi itu lebih baik" Ungkap Kapolsek 


Kali ini kegiatan tersebut di laksanakan oleh Ka SPKT III Aipda Lalu Hidayat dan Anggota Sabhara Brigadir Harjono Polsek Praya Polres Lombok Tengah, pada hari sabtu tanggal 9 Oktober 2021 pukul 22.00 Wita, di alun - alun Tastura Kelurahan Praya Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.


Alun - alun Tastura yang dulu biasnya disebut dengan nama lapangan muhajirin biasanya di gunakan oleh anak - anak muda sebagai tempat tongkrongan  atau angkringan, dulu sebulum adanya Covid sangat ramai pengunjung, kebiasaan kebiasaan tersebut masih melekat pada masyarakat sehingga anggota menjadikannya sebagai sasaran dalam kegiatan Patroli.



Selain melakukan patroli antisipasi 3C dan gangguan keamanan lainnya anggota Patroli juga memberikan himbauan dipimpin langsung oleh piket pawas Polres Loteng IPTU Lalu Syapoan dan anggota piket fungsi polres loteng agar masyarakat yang ada di alun - alun tastura  melakukan vaksin apabila belum di vaksina.



(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.