Minggu, 19 September 2021

Waspadai Penyebaran Virus Copid 19 Polsek Tanjung Sasar Tempat Angkringan Dan Warung Kopi


LOMBOK UTARA, NTB - Melihat perkembangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Lombok Utara  yang belum ada tanda tanda berakhir, membuat seluruh stakeholder bersinergi untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus tersebut. 

Hal tersebut juga terlihat di Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara dimana dalam patroli malam hari petugas dari Polsek Tanjung Polres Lotara menggelar publik addres dan penertiban Prokes yang menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat umum lainnya.


Kegiatan yang melibatkan petugas jaga dari Polsek Tanjung bersama TNI dan Pemda KLU kali ini dipimpin oleh Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, S.H., Menurutnya bahwa saat petugas melakukan giat publik addres dan penertiban Prokes di beberapa warung kopi serta angkringan yang ada di wilayah kecamatan Tanjung, petugas masih menjumpai beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.


Menindak lanjuti hal tersebut, petugas memberikan masker dan  peringatan kepada para pelanggar agar tetap patuh pada protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.


“Masyarakat masih banyak yang abai terhadap penggunaan masker, mereka cenderung memakai masker saat petugas datang,” ujar Kasubsi PIDM Si Humas Polres Lotara Aipda Wiswakarma di temui terpisah.


Ia juga berharap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa semakin sadar tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M dalam upaya memutus mata rantai penyebaram covid-19 khususnya di Kecamatan Tanjung KLU.

“Semoga warga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan kesehatan bersama. Mari kita patuhi protokol kesehatan khususnya dengan menerapkan 6 M,” pungkasnya singkat.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.