Jumat, 17 September 2021

Upaya Menciptakan Kamtibmas Dan Pengayoman Terhadap Masyarakat , Polsek Pemenang Melakukan Patroli


LOMBOK UTARA, NTB - Bhabinkamtibmas Desa Gili Indah dipimpin oleh Waka Polsek Pemenang IPDA Totok Ari Suwondo, S.H., Melaksanakan kegiatan  patroli sambang Desa, silahturahmi, dan monitoring kegiatan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 yang bertempat di masjid Agung Baitturahman, yang dilaksanakan oleh tim Dokes Polres Lombok Utara dan Puskesmas Nipah pada kamis 16/10/2021

IPDA Totok menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di desa gili indah agar tetap membantu menjaga Kamtibmas di Dusun masing-masing guna mengantisipasi dampak dari situasi dan kondisi perekonomian masyarakat selama Pandemi.
 
Lanjut Totok meminta agar masyarakat tetap waspada terhadap berita hoaxs, tindak pidana 3C, dan mendukung program vaksinasi nasional sebagai solusi pencegahan penularan Covid 19, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari kerumunan mengurangi mobilitas sesuai Program kampung Sehat Jilid 2 yang di gagas Kapolda NTB Irjen Pol Mohamaad Iqbal, S.I.K., M.H.
Terpisah Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menyampaikan melalui Kapolsek Pemenang AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriani bahwa kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin dan terus menerus oleh seluruh jajaran Polsek Pemenang sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di Kecamatan Pemenang yang aman, dan juga sehat.

“ kami berharap warga masyarakat bisa bersinergi dengan aparat Kepolisian, TNI dan juga Pemda KLU, untuk bersama mewujudkan Harkamtibmas dan mendukung program Vaksin Nasional. Selain efisien dalam menekan penyebaran Covid 19 dengan terwujudnya herd imunity, hal ini juga untuk menciptakan keamanan wilayah. Masyarakat tetap sehat dan bisa tetap produktif berkesinambungan” Tutup Evy.

(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.