Senin, 13 September 2021

Syamsurachman Pimpin Langsung Rapat BAPERA Se-Kabupaten-Kota di Bengkulu

 


Bengkulu – Baris Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Bengkulu adakan rapat terbatas bersama Pimpinan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu, Senin (13/9/2021).


Ketua BAPERA Provinsi Bengkulu, Bengkulu Syamsurachman mengatakan rapat terbatas ini dilakukan guna menguatkan struktur pengurus Kabupaten/Kota Bengkulu, menyiapkan kegiatan sosial.


“Saat ini kita melakukan rapat terbatas guna menguatkan struktural pengurus, menyiapakan kegiatan sosial. Yang mana kegiatan sosial ini dilakukan dengan pembagian sembako, pemberian santunan kepada anak Yatim dan beberapa kegiatan-kegiatan sosial lainya,” Kata Syamsurachman putra kelahiran Kaur tersebut.


Selanjutnya dalam rapat tadi juga menguatkan perekrutan KTA anggota di seluruh Provinsi Bengkulu. Sampai saat ini KTA anggota di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 23.000 lebih.


“Selanjutnya kita akan mengagendakan pelantikan pengurus Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu yang belum dilantik. Ada sekitar 6 Kabupaten/Kota yang belum dilantik, hal ini mengingat jarak tempuh Bengkulu ini jauh ini mungkin akan didakan terpusat di Kota Bengkulu kembali,” jelasnya.


Ia menjelaskan yang ada di Kabupaten/Kota ini terdiri dari pejabat yang ada di Provinsi Bengkulu seperti Wakil Bupati, atau minimal DPRD Kabupaten/Kota.


“Pimpinan BAPERA ini juga ada pengusah, jadi memang pimpinan Ormas Bapera ini adalah orang-orang yang sudah sanggup menafkahi diri sendiri sehingga dia bisa membantu pihak-pihak lainya, terutama masyarakat-masyrakat Kabupaten/Kota yang lagi kesusahan pada pandemi yang sangat kuat saat ini,” pungkasnya.(red/Kontras)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.