Selasa, 28 September 2021

Polsek KP3 Tano Gencar Sosialisasi Vaksin kepada Para Pedagang


SUMBAWA BARAT, NTB - Jajaran Polsek KP3 Poto Tano, Kecamatan Poto Tano, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Nurlana melakukan sosialisasi vaksinasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.


Kegiatan sosialisasi vaksin ini dilakukan, Senin (27/9/2021) kemarin, menyasar para pedagang warung, pegawai serta menghimbau masyarakat akan pentingnya melakukan vaksin serta menerapkan protokol kesehatan.


Dalam kegiatan tersebut, tak hanya para pedagang dan pegawai tetapi juga dilakukan kepada pengguna Jasa Penyebrangan Pelabuhan Poto Tano yang akan melakukan perjalanan.


"Kami dari kepolisian terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Prokes. Kita semua berharap agar Covid-19 ini segera berakhir sehingga ekonomi kembali bangkit," ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres IPDA Edy Soebandi, S.Sos, Selasa (28/9/2021).


Adapun pelaksanaan vaksin, lanjutnya akan di lakukan hari Selasa, 28 September 2021 bertempat di Kantor Desa Poto Tano.


"Jenis vaksin yang akan di gunakan antara lain, Vaksin Sinovac dan vaksin moderna, kita berharap dengan adanya kegiatan ini Covid-19 segera berlalu," tutupnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.