Jumat, 24 September 2021

POLISI Dan TNI Bantu Warga Yang Terdampak Angin Puting Beliung Di Lombok Tengah


LOMBOK TENGAH, NTB- Jajaran Polsek Kopang Polres Lombok Tengah membantu warga di Dusun Bage dan Dusun Batu Tala Desa Monggas Kecamatan Kopang membersihkan bekas terpaan angin puting beliung. 


"Beberapa rumah warga yang terdampak akibat bencana alam puting beliung, pihak Kepolisian Sektor Kopang bersama - sama dengan TNI, unsur Pemerintahan Apartur Desa Monggas dan warga masyarakat Dusun Bage Desa Monggas membantu masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung yang mengakibatkan rusaknya beberap rumah warga, sehingga upaya TNI / POLRI bersama masyarakat Desa Monggas membantu   membersihkan puing - puing  yg diakibatkan oleh bencana yg terjadi pada rabu malam," ungkap Kapolsek Kopang AKP Suherdi, Kamis (23/09/2021). 


Ditekankan, kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan jajaran TNI merupakan bentuk aksi sosial  kepedulian terhadap sesama. 


Sebagaimana diketahui pada hari Rabu kemarin, angin puting beliung merobohkan beberapa rumah warga. 


"Tentunya kita berharap bencana yang serupa tidak terulang dan dengan kehadiran TNI / POLRI bersama warga dapat memberikan suport dan memberikan semangat sehingga tidak larut atas musibah yang terjadi, dan mari kita ambil hikmah dibalik musibah yg terjadi saat ini. Semoga Allah SWT. meberikan kekuatan dan ketabahan dalam  menghadapi musibah ini Aamiin Yaa Robbal Alamin ," tutur Suherdi. 



(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.