Senin, 27 September 2021

Operasi Patuh Rinjani 2021, Polres Lombok Tengah Lakukan Di Tiga Lokasi


LOMBOK TENGAH, NTB - Dalam pelaksanaan operasi patuh rinjani 2021 Polres Lombok Tengah Melaksanakannya di tiga lokasi pada Sabtu 25/9/2021.


Kapolres Lombok Tengak AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kasat Lantas , AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K., mengatakan kegiatan operasi kali ini dilakukan pada tiga lokasi yang di iantaranya adalah Pusat Pertokoan Praya, Lapas Terbuka Lombok Tengah dan di Pasar Renteng,” ungkapnya.


Dimana dalam kegiatan Operasi Patuh kali ini tetap mengedepankan cara Preemtif dan Preventif, sementara untuk penindakan berupa Tilang tidak dilakukan.


“Mengedepankan edukasi dan himbauan, tentang Disiplin berlalulintas dan taat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes),” ungkapnya.


Dalam pelaksanaan operasi dilakukan  edukasi dan himbauan serta membagikan selebaran, dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas,

sehingga melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin terbiasa untuk tetap mematuhi prokes  dan disipilin berlalulintas.


“Baik saat berkendara dijalan raya, maupun saat beraktifitas atau berjualan di pasar, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. tutupnya.


(SL MH) 


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.