Minggu, 26 September 2021

Kunjungan Kapolres Loteng Di Ponpes Saadatut Daraen Praya Dalam Rangka Silaturrahmi dan Memberikan Himbauan Pada Jamaah


LOMBOK TENGAH, NTB - Tepatnya Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 sekitar pukul 12.30 Wita. berlangsung kegiatan silaturrahmi kapolres Lombok Tengah di Pondok Pesantren Saadatut Daraen Lingkungan Wakan Kelurahan Leneng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. 


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono,  S.H., S.I.K., M.H., Pengasuh/pimpinan Pondok Pesantren Saadatut Daraen TGH. Muhammad Izzi Mukhsin, Camat Praya Maskur, S.Sos., Kapolsek Praya IPTU Hariono, Kanit Intelkam Polsek Praya AIPTU Hamdi, Jamaah pengajian Saadatut Daraen berjumlah sekitar 100 orang.



Dalam sambutannya TGH Muhammmad Izzi Mukhsin menyampaikan bahwa hari ini kedatangan Kapolres Lombok Tengah, yang mana ingin bersilaturrahmi dengan jamaah pengajian Saadatut Daren dan sekaligus memberikan himbauan kepada semua jamaah yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk mensukseskan program pemerintah vaksinasi covid 19 diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, serta mengucapkan Trimakasih Kepada Kapolres yang telah berkenan hadir ditengah tengah jamaah. 


Sementara itu Kapolres Lombok tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan 

Ucapan terima kasih juga kepada pimpinan/ pengurus pondok pesantren Saadatut Daraen yang berkenan  memberikan waktu dan tempat  dalam rangka bersilaturrahmi dengan para Jamaah pengajian. 

 

"Kami menghimbau kepada semua jamaah pengajiaan  Sadatut Daraen Wakan Kelurahan Leneng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah yang hadir dalam kesempatan ini, agar tetap mematuhi prokes Covid 19, kami dari Resor Lombok Tengah telah  menyelenggarakan kegiatan vaksinasi kepada semua masyarakat di wilayah Kabupaten Lombok tengah, dimana dengan adanya program vaksinasi tersebut masyarakat Kabupaten Lombok Teengah terbebas dari penularan virus covid 19." Ungkap Kapolres


Lanjut Kapolres, kegiatan percepatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka menyambut ivent besar Super Bike 2021yang akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika Kuta pada bulan November tahun ini.


Kegiatan silaturrahmi di Pondok Pesantren Saadatut Daraen diakhiri dengan pemberian cendra mata, dan dari hasil pantauan Media ini, kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.



Dari hasil wawancara setelah selesai acara tersebut dengan beberapa awak media Kegiatan Kapolres Lombok Tengah tiada lain dalam rangka silaturrahmi dengan pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Saadatut Daraen yang dirangkaikan dengan memberikan himbauan kepada jamaah pengajian untuk melaksanakan vaksinasi dan  mendukung program pemerintah percepatan vaksinisai covid 19 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah. tutupnya


(SL MH) 


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.