Selasa, 28 September 2021

Kodim 1606/ Mataram Laksanakan Giat Vaksinasi Di SMA 8 Mataram


MATARAM, NTB - Kodim 1606/Mataram Bersama Rumah Sakit TK IV Wira Bhkati Mataram dan Tim Kesehatan Lanal Mataram melaksanakan serbuan vaksinasi Dosis 1 dan 2 bertempat di SMAN 8 Mataram, Selasa (28/9/21). 


Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T., mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi yang sedang kita gelar di wilayah Kodim 1606/Mataram. 


"Target vaksinasi di SMAN 8 Mataram hari ini adalah 285 siswa. 285 itu adalah jumlah yang belum vaksin," kata Dandim Mataram. 


Untuk menghindari timbulnya kerumunan saat pelaksanaan kegiatan tersebut, Kodim 1606/Mataram telah berkoordinasi dengan pihak Sekolah SMAN 8 Mataram. Untuk lokasi vaksinasi dibagi menjadi dua ruangan yang berbeda. 


Kepala Sekolah SMAN 8 Mataram Hj. Suprapti. S.Pd., M.Pd. mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di sekolah kami ini. 


"Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1606/Mataram beserta jajarannya, dimana hari ini dilaksanakan vaksinasi untuk siswa kami, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Kepala Sekolah. 


Lanjutnya" Hari ini mudah-mudahan siswa yang belum melaksanakan vaksinasi sejumlah 285 tidak ada hambatan untuk bisa divaksin," Harap Kepala Sekolah.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.