Senin, 13 September 2021

Kapolsek Pemenang Menghimbau Pengguna Jalan Untuk Sementara Tidak Melalui Jalur Pusuk

LOMBOK UTARA, NTB - Sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas dan hal hal lainnya, Kapolsek Pemenang AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriani melakukan antisipasi terkait adanya kelanjutan pembangunan Jalan lintas Pusuk - Pemenang. 


Evy sebagai orang no satu di Polsek Pemenang terus memberikan himbauan kepada  masyarakat dan pengguna jalan untuk saat ini tidak melalu jalur Pusuk,  mengingat kondisi saat ini jalan tersebut sedang dilakukan perbaikan,  pelebaran dan pengerukan. 

Selain itu juga kondisi jalan di Pusuk Licin dan sebagian badan jalan tertimbun oleh lumpur akibat pengerukan, serta situasi cuaca yang extrim. 

Dalam wawancara khusus,  Evy menjelaskan bahwa Pelebaran jalan tersebut sanget di butuhkan oleh masyarakat khususnya Lombok Utara sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, dan menghubungkannya dengan Daerah - daerah lain. 



"Penutupan dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan hal-hal lain, Penutupan adalah salah satu hal yang di haruskan, Cuaca di atas Pusuk tidak bisa di prediksi sekalipun di Pemenang Cerah belum tentu di Pusuk juga cerah. Ungkap Evy. 


Semua mobilitas lintas KLU - Mataram  di arahkan melewati jalur Senggigi, kondisi perbaikan jalan di Pusuk sedang proses pengerjaan, Jalanan yang licin akibat matrial tanah kerukan bukit yang di guyur Hujan sangat  beresiko tinggi untuk dilalui. 


Aipda Wiswakarma Kasubsi PID dan Multimedia Si Humas Polres Lotara juga menyampaikan Matrial Kerukan dinding bukit menutup setengah badan jalan. Untuk proses mempercepat pembersihan maka untuk Mobilitas lintas KLU - Mataram melalui Pusuk sementara di tutup.

Dalam Wawancara tersebut Kapolsek Pemenang Menghimbau seluruh pengguna jalan yang melitasi Pusuk untuk sementara tidak melalu jalur tersebut. 

Sebaiknya melalu Jalur Senggigi - Pemenang untuk sementara waktu.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.