Selasa, 21 September 2021

Kapolres Lombok Utara Pimpin Sertijab Kasat Intel


LOMBOK UTARA, NTB- Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., pimpin langsung pelaksanaan  Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam pada Senin (20/09/2021).


Upacara yang ditandai dengan  pelepasan pejabat lama untuk diserahkan kepada pejabat yang baru atau dari pejabat sebelumnya Iptu Virziawan Septianto, S.T. K., Kepada pejabat yang baru AKP Ahmad Majemuk, S.Pd., serta penanda tanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru.


Dalam keterangan persnya, serah terima jabatan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/ 515 / IX /  2021, tanggal 3 September 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan baru di dalam lingkungan Polda NTB.


Dalam amanatnya, Feri mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan performance yang optimal dalam setiap tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang kian kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. 


Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan saat ini. "Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Utara Semoga amal bhakti dan sumbangsih pikiran saudara dapat bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.“ tutupnya.



(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.