Senin, 27 September 2021

Kapolres lombok Utara Apresiasi Semangat Masyarakat Dalam Melaksanakan Vaksinasi




LOMBOK UTARA, NTB - Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lombok Utara mencapai angka 1953 warga yang telah di vaksin dalam sehari sampai pada senin 27/09/2021. Tingginya antausiasme warga Kabupaten Lombok Utara untuk divaksin diapresiasi Kapolres, pasalnya hingga saat ini animo masyarakat masih tinggi.


Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menyampaikan berdasarkan data yang di peroleh hingga hari ini baru sekitar 32,35% warga yang telah di vaksin Tahap 1 dan 13,64% yang telah divaksin tahap 2 dan dari data tersebut masih cukup jauh angka 70% untuk mencapai Herd Imunity.


Tatapi Kapolres sangat mengapresiasi tingginya semangat warga Kabupaten Lombok Utara tersebut


Adi salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi pada salah satu gerai vaksin menuturkan saya sangat senang akhirnya bisa divaksin karena vaksin ini penting agar bisa terhindar dari corona yang selama ini mempersulit masyarakat kecil untuk berkembang.


Adi harap pandemi bisa segera berakhir agar Lombok Utara bisa dibuka lagi dan Lombok Utara ramai lagi oleh wisatawan", ungkap Adi.


Kemudian Lebih lanjut Kapolres Lombok utara mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera di vaksin di gerai gerai yang sudah tersedia di Kabupaten Lombok Utara untuk percepatan vaksinasi dan tercapainya target Herd Imunity" tutup Kapolres.


(SL MH) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.