Rabu, 30 Juni 2021

Tertib Berlalulintas, Sejumlah Sopir Truk Pelabuhan Lembar Dapat Reward



Lombok Barat, NTB - Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat, Polda NTB beri perhatian  kepada sejumlah pengemudi Truk, sebagai bentuk perhatian dalam moment Hari Bhayangkara ke 75, Rabu (30/6/2021).


Kasat Lantas Polres Lobar Iptu Agus Rachman, SH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi Kamseltibcar Lantas dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 75.


“Melalui kegiatan berbagi ini, sebagai bentuk ucapan terimakasih dan rasa syukur kami, pada Hari Bhayangkara  ke 75, kepada pihak-pihak yang telah membantu terciptanya Kamseltibcar Lantas di Lombok Barat,” terangnya.


Agus mengaskan bahwa, dengan dukungan semua pihak, termasuk para pengemudi Truk ini, tentunya akan semakin menjaga Kamseltibcar Lantas semakin kondusif khususnya di Lombok Barat.


“Bagi yang tertib, diberikan reward, termasuk dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas, terutama di Jalan Raya,” pungkasnya.



Bukan tanpa alasan, Kasat Lantas mengingatkan akan perkembangan Covid-19 saat ini yang semakin mengkhawatirkan, terlebih dari informasi saat ini, sudah ada varian baru yang masuk di Indonesia.


“Dimana para Pengemudi ini sangat rentan, berpotensi terpapar covid-19, sehingga protokol Kesehatan tetap kita ingatkan,” katanya.


Didampingi oleh Kapolsek Kawasan Pelauhan Lembar Ipda Irvan Surahman S.Tr.K., Kasat lantas memberikan edukasi Tertib Lalu Lintas dan Protokol Covid – 19.


“Edukasi dirangkaikan dengan pengecekan kondisi kelengkapan kendaraan & Kelengkapan Surat - Surat bagi para Pengemudi (sopir), terhadap yang tertib diberikan Bingkisan sembako,” katanya.


Menurutnya, pengemudi (sopir) ini menjadi salah satu yang mengalami kesulitan terdampak pandemi covid 19.

“Diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para pengemudi truk ini, dimasa pandemic, dimana para pengemudi (sopir) ini menjadi salah satu yg terdampak pandemi covid 19,” pungkasnya.(red)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.