Rabu, 05 Mei 2021

DPD Bapera NTB Santuni Anak Yatim Sepulau Lombok

 


Lombok - Bentuk kepedulian DPD BAPERA NTB terhadap masyarakat tidak dipertanyakan lagi, terbukti Ormas Barisan Pemuda Nusantara DPD NTB menggelar santunan kepada ratusan anak yatim di Pulau Lombok yang dimulai dari Lobar, Loteng, Kota Mataram dan hari ini di KLU dan Lotim.

Ketua Harian Bapera NTB, Lalu Wira Kencana menyampaikan, santunan terhadap yatim dan piatu disemua Kabupaten dan Kota di Pulau Lombok alhamdulillah sudah trealisasi, dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang insyaallah akan terus di Lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat terutama para yatim piatu.

" Kami bertekad akan terus berupaya untuk tetap melakukan Kegiatan sosial seperti ini." Paparnya.



Kedepannya, Wira juga akan mencoba bersinergi dengan semua pihak dan mengajak kaum muda untuk melakukan kegiatan sosial, sebagai bentuk  kepedulian terhadap sesama sehingga tidak akan ada lagi kita dengar kegiatan - kegiatan para kaum muda yang merugikan ataupun mengganggu masyarakat lainnya.

"Dengan perbanyak kegiatan - kegiatan sosial terhadap sesama diyakini akan mampu meminimalisir kegiatan "negativ" atau kurang bermamfaat." harapnya.



Mengakhirinya, Wira mengucapkan terimakasih kepada Fahd Foundation yang telah mensupport total Kegiatan santunan tersebut  sehingga  Kegiatan sosial Bapera di Pulau Lombok trealisasi sesuai target dan kegiatan Bapera di seluruh indonesia terlaksana sesuai harapan.(*) 



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.