Rabu, 28 April 2021

Peduli Yatim, DPD Bapera NTB Kembali Santuni Anak Yatim



Mataram - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, Ormas Barisan Pemuda Nusantara DPD NTB menggelar santunan kepada anak yatim di Kota Mataram.


Dalam Kesempatan Tersebut, Ketua Harian Bapera NTB, Lalu Wira Kencana menyampaikan, santunan di Kota Mataram ini merupakan kegiatannya yg ketiga kalinya, yang dimana dua kegiatan sebelumnya dilakukan santunan kepada yatim piatu di Lombok Barat dan Lombok Tengah. 


Pihaknya berharap kegiatan sosial seperti akan terus di Lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat terutama para yatim piatu. 


Selain itu, Wira Juga meminta kepada seluruh pemuda agar mampu bersatu membangun daerah, baik provinsi maupun Kabupaten Kota.


"Pemuda harusnya bersatu membangun Daerah, Karena dengan Persatuan sesuatu yang berat akan menjadi lebih Ringan." harapnya.


lanjutnya, pihaknya akan terus berupaya terutama bersinergi sama pemerintah untuk terus melakukan Kegiatan sosial seperti ini. 


Ia juga berterimakasih kepada Fahd Foundation yang telah mensupport total Kegiatan santunan tersebut  sehingga  Kegiatan sosial Bapera di seluruh indonesia terelaksana sesuai harapan.(**) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.