Kamis, 08 April 2021

KASTA Lobar Datangi Polda NTB dan Pertanyakan Progres Kasus Ambruk Senggigi

 


Lombok Barat - Beberapa anggota DPD KASTA LOBAR hearing menanyakan terkait dengan kasus longsor nya proyek Senggigi yg di kerjakan oleh dispar lobar, yg dianggap sejauh ini belum ada kejelasan dari pihak polda yg menangani kasus tersebut, hering kasta yg di terima langsung oleh kasubid lll Tipikor Kamis, 8 April 2021,.


Beliau menyampaikan kasus tersebut di tangani oleh Kapolres Lombok barat, tetapi pihak Polda Mengawasi terus terkait perkembangan kasus tersebut ungkapnya.


Sahut aldy, mereka menyampaikan beberapa informasi yg sy dengar bahwa kasus proyek dispar udah selesai, dan itu di anggap bencana alam, ini kan lucu.


Aldy meminta kejelasan kepada kapolda supaya jangan serius dalam menangani kasus Dispar, Karena dugaan merugikan negara, terlebih proyek tersebut d kerjakan melalui berhutang.


Untuk itu DPD KASTA NTB LOBAR akan melakukan Hearing kembali ke Polres Lobar guna menanyakan sejauh mana Progres kasus Dispar tersebut, seperti penjelasan yg d dapat ketika Hearing ke Polda NTB, yg bisa menjawab semua pertanyaan kawan-kawan KASTA NTB.


Smoga tidak mendengar jawaban lempar handuk kembali terkait persoalan Dispar.(red)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.