Sabtu, 06 Februari 2021

Kapolsek Praya Tengah Berikan Reword kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerantung

 


Lombok Tengah - Viralnya Bhabin Pemulung di Kecamatan Praya Tengah Tepatnya di Kelurahan Gerantung  Kabupaten Lombok Tengah membuat Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger maspanji Terharu dan mengucapkan Banyak Trimakasih kepada anggotanya tersebut.

Dalam melakukan edukasi kepada Masyarakat  BRIGADIR L. MULTASA MARJAN melakukan Trobosan Kreatif dengan berperan sebagai Pemulung bersama Bhabinsa Keluruhan Gerantung. 

Upaya itu dilakukan semata mata sebagai Langkah untuk mewujudkan Masyarakata yang Berprilaku hidup bersih dan Sehat lebih lebih dalam situasi Pandemi Copied 19.

Tepatnya Hari Ini Sabtu 06 Februari 2021 Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger Maspanji memberikan Reword (Penghargaan)  Kepada Bhabinkamtibmas tersebut atas dedikasi dan edukasi Kreatif yang telah dilakukannya.

Ia Berharap Kepada seluruh Anggotanya tanpa terkecuali untuk selalu memberikan dan berbuat yang terbaik Bagi Masyarakat nusa dan bangsa Jelasnya. 

Lebih jauh lagi Geger (Sapaannya) menjelaskan Kepuasan masyarakat adalah hal yang harus di utamakan , semua anggota harus mampu berbaur dengan Masyarakat suapaya rasa aman nyaman ada pada Masyarakat. 

"Satu Prinsip yang harus di pegang teguh yaitu: Kita berasal dari Masyarakat dan akan kembali kepada Masyarakat, Jabatan hanya sebuah titipan dan ada masanya, sayaSebagai Pimpinan di wilayah Sektor Praya tengah ini Merasa bangga dan terharu terhadap apa yang telah dilakukan Oleh Anggota saya Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah Esty Setyo Nugroho yang di temui Media ini mengucapkan  trimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bhabinsa Serta Kapolsek yang telah melakukan trobosan trobosan baru Pada masyarakat.

"Semoga hal hal yang bersifat mengedukasi masyarakat terus di lakukan Oleh Anggota saya,  dan tidak cukup dan puas dengah hal itu saja" Jelasnya.(Chien)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.