Sabtu, 27 Februari 2021

Asyik Nonton TV, Pemilik Rumah Kaget Diteriaki Rumahnya Kebakaran



Lombok Barat - Satu rumah milik nenek 70 tahun, yang terjadi pada pukul 21.20 wita di Dusun Gubug Bali Desa Jembatan Gantung kec. Lembar Kab.lobar, terbakar dilalap sijago merah, (26/2/2021).

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, SH mengatakan rumah tersebut milik seorang nenek, bernama Ni Nengah Remping, Dusun Gubug Bali Desa Jembatan Gantung kec. Lembar Kab.lobar.

“Dari hasil keterangan anak pemilik rumah, tidak tahu penyebabnya, karena sedang berkumpul bersama ibu dan keluarga yang menonton TV,” ungkapnya.

Dimana kejadian kebakaran rumah ibunya baru diketahui setelah mendengan teriakan tetangga, sehingga langsung mengeceknya.

“Rumah tersebut sudah tua, ditempati oleh ibunya dan banyak terdapat kayu bakar (untuk memasak), dugaan dugaan sementara penyebab kebakaran yaitu konseleting arus listrik,” imbuhnya.

Atas peristiwa tersebut, Jajaran Polsek lembar langsung TKP dan pembantuan arus lalulintas, sedangkan dari Dinas pemadan kebakaran mengerahkan dua mobil pemadam.

“Diperkirakan sementara jumlah kerugian materi kurang dari Rp 30. Juta, belum termasuk surat berharga seperti BPKB dan surat tanah,” terangnya

Sekitar pukul 22.00 wita, api berhasil dipadamkan oleh dua unit mobil damkar Lobar, dan tidak terkonfirmasi ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(red)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.