Header Ads

ads header

Relawan Sopoq Angen Bantu Warga Terdampak Covid-19


Lombok Barat- Relawan Sopoq Angen terus konsisten membagikan berbagai jenis bantuan kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Barat selama wabah Covid-19 ini ini berlangsung.

Secara dor to dor, anggota relawan Sopoq Angen ini mendatangani rumah warga masyarakat, Deny datang membawakan sejumlah bantuan berupa sembako, masker dan makanan. Kordinator relawan Sopoq Angen H.M Zubaidi menyebutkan, bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat ini adalah amanah dari istri Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, dan dari beberapa orang donatur yang dulunya pernah tergabung dalam ralawan Sopoq Angen.

" Kami relawan Sopoq Angen terus komitmen dan konsistensi untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19," katanya.

Ribuan masker dan makanan sudah dibagikan kepada warga masyarakat yang ada di beberapa desa  seperti di Desa Perampu, Karang Bongkot, Kuranji dan Desa Bengkel hingga ke wilayah Labuapi.

Beberapa desa ini dipilih, karena di beberapa desa ini, terutama di Kecamatan Labuapi, sudah ada beberapa orang yang dinyatakan positif, sementara itu masyakarat masih belum sepenuhnya sadar untuk menjaga diri agar terhindar dari Covid-19 ini.

" Masih baru warga yang belum menggunakan masker, makanya kami datang membawa masker," ujarnya.

Relawan Sopoq Angen, juga bekerjasama dengan komunitas Tionghoa, dengan melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 5 ribu liter disinfektan di beberapa desa. H Zubed menambahkan, kondisi dimasyarakat memang masih sulit sampai saat ini, untuk itu pihaknya mengajak kepada para darmawan dan donatur untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak Covid-19.

" Semoga ada bapak- bapak  yang merasa terpanggil hatinya lagi untuk bisa membantu kita, karena saat ini masyarakat belum bisa tenang terkait dengan kondisi, saat ini kita perlu pertahankan ketahan pangan mereka," ajaknya.(red)

No comments

Powered by Blogger.