Header Ads

ads header

Peduli Dampak Covid-19 Bapera NTB Bagi Paket Sembako


Lombok Barat- Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi NTB memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

Pemberlakukan Sosial Distancing Yang di Lakukan pemerintah saat ini mengakibatkan merosotnya roda ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat banyak hidupnya serba kekurangan, terutama untuk bertahan hidup di tengah pandemi Covid 19.

Untuk mengantisipasi terjadinya ketimpangan bahan pokok untuk bertahan hidup, Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Pemuda Nusantara atau Bapera Nusa Tenggara Barat Membagikan Ratusan paket sembako di beberapa desa di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Lalu Wira Kencana, Ketua DPW BAPERA NTB mengatakan, Sejauh ini ia bersama anggota organisasi yang ia pimpin sudah menyalurkan Paket sembako ke beberapa Desa Di Kabupaten Lombok Barat, Menurutnya, hal ini di lakukan Sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah mengisi kekurangan kebutuhan pokok di masyarakat.

" Sudah kurang lebih ratusan paket sudah kita bagi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," jelasnya saat menyalurkan bantuan.

Selain itu, Lalu Wira Juga menyampaikan Terima Kasih kepada Fahd A Rafiq Selaku Ketua DPP BAPERA yang telah memberikan sumbangsih untuk masyarakat di Kabupaten Lombok Barat

Di harapkan dari bantuan sembako ini, Beban masyarakat yang saat ini kekurangan bahan pokok bisa terpenuhi dan tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama hidup bersih dan selalu menggunakan Masker.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.