Header Ads

ads header

Dandim dan Kapolres KSB Dirikan Dapur Umum, Ajak Insan Pers Bangun Sinergitas


Sumbawa Barat - Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST,  bersama Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK,  beserta PJU berinisiatif membangun dapur umum dadakan dibarengi Buka Bersama (Bukber) bersama insan media. 

Kegiatan ini dilaksanakan di dapur umum Alun-Alun Kota Taliwang, Kamis (30/4/2020) guna menjalin kemitraan Kodim 1628/SB dan Polres Sumbawa Barat dengan insan media dalam rangka membangun kepercayaan pelayanan TNI-Polri terhadap masyarakat. 

Ucapan selamat datang kepada insan media baik dari media cetak, online dan elektronik disampaikan langsung oleh Dandim 1628/SB.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, Insan media merupakan mintra TNI-Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, apalagi saat ini di tengah pandemi Covid-19.

"Sebenarnya ini acara dadakan, dapur umum ini didirikan dadakan, di harapkan insan media untuk bersinergi dalam menciptakan situasi  kamtibmas tetap kondusif walaupun saat ini kita di landa pandemi wabah covid-19," ujarnya.

Sementara, Kapolres AKBP Herman Suriyono mengatakan, media adalah mitra TNI-Polri dalam memberitakan kinerja Polres, dengan harapan media dengan Polres KSB tidak ada jarak dalam kemitraan.

Kapolres juga berharap, semoga hubungan ini terus berjalan dengan baik antara TNI dan Polri.

“Semoga hubungan baik dengan insan media akan tetap berlanjut kedepannya," kata Kapolres singkatnya.

Perwakilan dari insan media Indra Irawan, LM, siap mendukung TNI-Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di KSB serta siap berkolaborasi dan bersinergi. 

Begitu juga dengan pernyataan yang disampaikan Budiman, yang mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres atas terlaksananya acara ini dengan insan media di tengah kondisi pandemi corona, dengan harapan kedepannya agar silaturahmi ini tetap berlanjut dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.