Header Ads

ads header

Danrem 162/WB Tutup Turnamen Basket Ball Danrem Cup 2020


Lombok Timur - Kejuaraan bola basket Danrem Cup 2020 dalam rangka peringatan HUT Korem 162/WB ke 59 telah berakhir pada Sabtu malam (29/2). 

Pertandingan final antara tim SMAN 1 Selong melawan tim SMAN 2 Selong disaksikan Komandan Korem 162/WB Kolone Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Sekda Lotim M. Juaeni Taufik, M.A.P., Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Dony, S.IP., Kapolres Lotim AKBP Tunggul SIK dan Kasi Intel Kejari Selong Irawan Soehendra, SH., dimenangkan oleh SMAN 2 Selong dengan Skor 49 : 46.

Sebelum pertandingan final dimulai, Danrem 162/WB menyampaikan para pecinta bola basket di Kabupaten Lotim luar biasa karna pada turnamen Pekan olahraga Provinsi NTB dimenangkan oleh Kabupaten Lombok Timur. 

"Turnamen ini juga sekaligus untuk mengasah dan mengukur kemampuan adik-adik dalam bermain basket dengan harapan agar kedepan lebih giat lagi dalam berlatih sehingga menjadi atlet basket daerah bahkan nasional," ujar Danrem. 

Selain itu, Danrem juga berharap agar adik-adik maupun masyarakat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan sehingga akan tumbuh budaya hidup sehat.

Usai pertandingan, Danrem 162/WB didampingi Dandim Lotim menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Basket Ball Danrem Cup 2020.

Ditempat acara hadir Para Danramil dan Perwira Staf Kodim, tamu undangan dan ratusan suporter dari masing-masing tim baskel ball.(rd)

No comments

Powered by Blogger.