Header Ads

ads header

Danrem 162/WB Pantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru



Seputarlombok.com | Mataram - Dalam rangka perayaan Natal tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, Korem 162/WB menyiapkan 1500 orang personel baik dari satuan Yonif 742/SWY, Kodim jajaran, aparat Intelijen maupun satuan dinas jawatan. Pelaksanaan siaga langsung disatuan masing-masing dan khusus untuk satuan se Garnizun Mataram dipusatkan di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram.

Hal itu dikatakan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., kepada insan pers saat melaksanakan olahraga gowes bersama para Perwira dan anggota di seputaran Kota Mataram, Selasa (24/12).

Menurutnya, moment olahraga gowes juga dimanfaatkan untuk melakukan peninjauan pos pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2020 dibeberapa lokasi. "Alhamdulillah pagi ini ada empat pos yang kami tinjau dan dalam kondisi baik termasuk di Terminal Mandalika," ujarnya.

Di Terminal Mandalika, pihaknya melakukan pengecekan kendaraan bus termasuk kelengkapan kendaraan dan administrasinya, dan semuanya dalam kondisi baik.

Danrem berharap semoga pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Provinsi NTB dapat berjalan aman, lancar, sukses dan damai. 

Selain itu, pria kelahiran Jakarta tersebut juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, dan mengimbau semua pihak untuk sama-sama bersinergi menjaga stabilitas keamanan diwilayah NTB, dengan demikian kita akan lebih mudah mewujudkan NTB Gemilang.

Danrem 162/WB juga memberikan bingkisan kepada anggota personel Pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Terminal Mandalika.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.