Header Ads

ads header

Danrem 162/WB Bangga Atlet Tinju NTB Masuk Final


Seputarlombok.com | Jakarta - Event Bergensi SEA Games 2019 yang dilaksanakan di Manila Philpina diikuti Negara-Negara se Asia Tenggara dengan berbagai cabang olahraga salah satunya cabang olahraga tinju. Dalam cabang ini, Pertina NTB mengirim para atletnya untuk ikut bertanding dalam SEA Games tersebut.

Hal itu dikatakan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selaku Ketua Pertina Pengprov NTB di Jakarta, Jumat (6/12). Dijelaskannya, beberapa atlet tinju Pertina NTB sampai hari ini patut dibanggakan, karena mereka bisa masuk semi final maupun final. 

"Ini kebanggaan yang luar biasa dan patut kita apresiasi dengan terus memberikan dukungan moril dan doa," ungkapnya.

Pada babak semi final, ada Huswatun Hasanah atlet tinju dari KSB besok akan melawan tuan rumah, Kurnia Ramecye masuk pada babak final SEA Games dan Serda Kowad Endang yang dulu hasil binaan Pertina NTB juga masuk final.

Selain itu, Danrem juga mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Indonesia khususnya NTB untuk turut mendoakan Atlet Indonesia khususnya cabang olahraga tinju agar dapat meraih emas pada ajang SEA Games 2019 yang saat ini masih menyiapkan diri menghadapi pertandingan semi final maupun final di Manila Philipina.

Terpisah, event Pra Pon juga sampai hari ini masih berlangsung di Bogor Jawa Barat. Salah satu atlet tinju asal Pertina NTB Sertu Nasrudin yang juga merupakan Prajurit TNI berdinas di Korem 162/WB, akan bertarung  di kelas 90 Kg dan ditargetkan lolos Pra Pon putaran ke  II dan Pertina NTB harus  lolos masuk PON ke XX/2020 di Papua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.