Header Ads

ads header

Kajari Mataram OTT Pejabat Eselon II Lobar

Gambar Ilustrasi


Seputarlombok.com | Lombok Barat - Kejaksaan Negeri Mataram Melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat Eselon II Pemkab Lombok Barat.

Kasi Penkum Kejati NTB,  Dedi Irawan saat dikonfirmasi awak Media Melalui pesan Whats Up Membenarkan info OTT yang dilakukan oleh Tim Intel Kejari Mataram tersebut, adapun kronologis kejadian, selasa 12 nopember 2019 sekitar pukul 13.34 wita bertempat di ruang kepala dinas pariwisata lobar berlangsung OTT terhadap kadis pariwisata lobar oleh intel kejari mataram Bahwa di dalam ruang kadis ditemukan sejumlah uang diduga hasil TPK.

"Kasi intel langsung melakukan OTT terhadap Kadis Pariwisata Lombok Barat IP dan mengamankan menggunakan mobil," jelasnya

Namun sejauh ini, Kadis Pariwisata Inisial IJ Menyatakan tidak tahu menahu akan uang tersebut, karena uang tersebut diberikan atau di bawa oleh anak buahnya salah seorang Kabid di Dinas Pariwisata Lombok Barat.

"Terduga menyatakan bahwa akan berangkat ke luar daerah untuk mengikuti studi S3 nya sehingga tidak tahu menahu akan uang tersebut."Terangnya

Selanjutnya terduga di bawa ke kantor Kejari mataram untuk penanganan lebih lanjut.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.