Header Ads

ads header

Koramil Moyo Hilir Amankan Pawai 1 Muharam 1441


Seputarlombok.com | Sumbawa - Sekitar 500 orang peserta dari pelajar baik siswa-siswi se Kecamatan Moyo melaksanakan pawai keliling dalam rangka menyambut peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah dengan titik star SMPN 1 Moyo Desa Moyo Mekar dan finish di halaman Kantor Camat Moyo Hilir, Minggu (1/9/2019).

Terkait dengan hal tersebut, anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir membantu mengamankan jalannya pawai mulai dari titik star hingga finish. 

Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., memberikan apresiasi kepada personel jajarannya dalam pengamanan pelaksanaan pawai. 

"Dalam hal ini, diminta atau tidak, kami siap turun memberikan bantuan pengamanan mengingat tahun baru Islam diperingati secara nasional dan alhamdulillah pelaksanaannya berjalan aman dan lancar," ujar Dandim. 

Menurutnya, tahun baru Islam mengandung makna yang sangat esensial yakni hijrah (berpindah) dari hal-hal yang kurang baik menuju kearah yang lebih baik sesuai tuntunan agama.

"Selamat tahun baru 1 Muharam 1441 H, semoga ditahun baru ini, kita diberikan jalan dan kekuatan untuk melaksanakan perintah-Nya dan dapat memberikan dampak posistif bagi kinerja kita dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya.(SL/rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.