Header Ads

ads header

Kapolres Mataram Himbau Masyarakat Untuk Mengantisipasi kriminalitas di Wilayah Kota Mataram


Seputarlombok.com | MATARAM – Bertempat di masjid Badrussalam RT. 03 Lingkungan Mapak Indah Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela Kota Mataram Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, melangsungkan kegiatan Safari Jum’at Dan Berikan Bingkisan kepada 15 warga kurang mampu.

Dalam Kegiatan ini Saiful Alam didampingi langsung oleh PJU Polres Mataram dan para kapolsek jajaran beragama muslim.

Safari Jum’at Kapolres Mataram ini diawali dengan khotbah Jum’at oleh khotib H. Saifuddin Zohri dan dilanjutkan dengan sholat jum’at.

Dalam sambutannya Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam menyampaikan bahwa saat ini polri melaksanakan operasi patuh, agar masyarakat melengkapi surat surat kendaraanya dan mengantisipasi kriminalitas di wilayah kota mataram.

“Saat ini polri sedang melaksanakan giat operasi patuh gatarin 2019 dan menghimbau masyarakat agar melengkapi surat surat kendaraanya”ujarnya.

Tak hanya itu Saiful Alam juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga barang barang berharga miliknya karena sering kali kerap terjadi tindak kriminalitas seperti curanmor ,curat dan jambret.

Setelah memberikan sambutan, acara safari Jum’at ini diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada kepala lingkungan H. Ahmad Zohdi, Takmir Masjid H. Masnun dan Tokoh Masyarakat lainnya.(SL/TF)

No comments

Powered by Blogger.