Header Ads

ads header

Sambut Hut RI Wagub Ikut Berlomba


Seputarlombok.com | Mataram - Wakil Gubernur NTB, Dr. Sitti Rohmi Dhalilah, M. Pd, resmi membuka acara perlombaan Olahraga Tradisional, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Jumat (2/8).

"Dengan mengucapkan Bismillahhirohmannirrohim, Perlombaan Olahraga Tradisional resmi saya buka. Selamat berlomba anak-anak ku semua bisa juara, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga sportivitas dan jaga kebersihan" Kata Ummi Rohmi sebelum ikut larut dalam kegembiraan, bersama siswa/siswi yang hadir, mengikuti lomba terompah yang dilaksanakan.

Perlombaan yang diawali dengan senam bersama itu, diisi pula dengan foto bersama Umi Rohmi dan Ketua TP. PKK Prov. NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah yang berkesempatan hadir. Lomba akan digelar sejak tanggal 2 sampai dengan 9 Agustus ini, diikuti oleh Siswa/Siswi  SD, SMP serta SMA Sederajat.

"Sebentar lagi kita merayakan hari kemerdekaan RI, pada tanggal 17 Agustus. Kita bergembira ya, isi kemerdekaan dengan hal-hal positif yang membangun diri dan bangsa kedepan", Ujar Ummi Rohmi.

Melalui kesempatan itu, Ummi Rohmi juga mengajak seluruh peserta yang hadir, untuk menjaga kebersihan dan terus membudayakan Zero waste mulai dari rumah, hingga sekolah.
"Ayo kita kumpulkan sampah, karena sampah bisa bermanfaat dan membawa berkah", tutup Ummi Rohmi.

Acara dilanjutkan dengan lomba Olahraga Tradisional antar Siswa dan Siswi se-kota Mataram.(SL/Tf)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.