Header Ads

ads header

Menuju Pelantikan, Anggota DPRD Terpilih Ikuti Gladi Bersih


seputarlombok.com | Lombok Barat - Sebanyak 45 calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat terpilih hasil pemilu 2019 melakukan gladi bersih pelantikan di ruang rapat DPRD Selasa 13/08.

Menurut rencana, 45 calon legislatif DPRD Kabupaten Lombok Barat terpilih ini,  bakal dilantik menjadi anggota DPRD  oleh Ketua Pengadilan Negeri periode 2019 - 2024 pada Rabu 14/08. Pasal pelantikan 14 Agustus 2019 tersebut, bertepatan dengan masa periodesasi anggota DPRD masa bakti 2014-2019 telah usai.

Hj. Nurul Adha yang ditemui seusai Gladi Bersih menjelaskan, Hari kita sudah melaksanakan Gladi Bersih persiapan pelantikan untuk DPRD masa bhakti 2019 - 2024.  Gladi ini setelah mendapat penetapan oleh KPU dan SK pelantikan ini pun sudah ditandatangani Gubernur NTB.

"Gladi bersih ini sebagai bentuk persiapan dalam pelaksanaan pelantikan  Rabu 14/08 besok," terangnya.

Mengenai SK pelantikan ini jelas Hj. Nurul Adha, sebenarnya sudah ditandatangani Gubernur. Hasil koordinasi dari semalam hasilnya sudah klir dan tidak ada lagi tantangan lainnya selain menunggu pelantikan besok.

Dirinya pribadi mengaku sudah lebih dari siap untuk mengikuti prosesi besok. Jika nanti sudah dilantik, program penurunan angka kemiskinan masih menjadi prioritas, sebab hajatan dari pada program ini dapat menyuguhkan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat menuju  Lombok Barat Mantap, tutupnya.(Rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.