Header Ads

ads header

WNA korban Heli Jatuh Selamat dan Shock



Seputarlombok.com | Lombok Tengah -Tiga WNA yang menjadi korban helikopter Helikopter milik PT. Carpediem Air, Type a/c : B206L4 dengan Register PKCDV, Rute Peberbangan LBJ (Labuan Bajo) Nusa Tenggara Timur (NTT) – LOP (Lombok Internasional Airport) yang diterbangkan (pilot) oleh Kustiadi terjatuh sekitar Pukul 14.00 Wita diareal persawahan diluar pagar Bandara LIA tepatnya di wilayah Dusun Gilik, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB.

Saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Praya Lombok Tengah, mereka di rawat intensip dan dalam perawatan tim dokter rumah sakit.

Humas Sar Mataram Gusti Lanang Wiswananda mengatakan  Kondisi selamat semua selamat dan dalam penanganan dokter RSUD Praya. 

"Semua penumpang selamat Hanya luka ringan dan shock" terang Lagusti Lanang 

Sementara tiga orang penumpang Warga Negara Asing yakni, Lukas Marie (Jerman) Nicholas Alexander (Inggir) dan Donoso (Amerika).

mengalami luka – luka dan berhasil dievakuasi oleh Tim ARFF dibantu warga
Tim ARFF  di evakuasi ke RSU praya Dan pilot WNI atas nama Kustiadi di evakuasi ke EOC ( emergency operation center ) bandara Lombok  Internasional Airport.

"Tiga WNA dibawa ke RSUD Praya dan pilot ke eoc bandara LIA" ungkap Lanang.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.