Header Ads

ads header

Gubernur NTB Halal Bihalal Bersama Ikatan Keluarga Samawa



Seputarlombok.com | Mataram - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Samawa (IKS) Mataram, di Gedung Graha Cipta, Sabtu (29/6).

Dalam momen yang bertemakan Samawa Saling Beme ini, Gubernur Doktor Zul mengatakan agar kegiatan Halal Bi Halal dapat dijadikan momen untuk memperat tali silaturahim masyarakat Sumbawa yang ada di Mataram. Ia pun memberikan motivasi kepada masyarakat, khususnya pemuda-pemudi mahasiswa sumbawa untuk terus mengukir prestasi dan meraih kesuksesan di masa mendatang.

"Barang siapa yang berani mengikuti kata hatinya, maka seluruh alam semesta akan berkonspirasi mewujudkannya menjadi hal yang nyata,'' ucap Doktor Zul.

Doktor Zul juga siap memberikan perhatian lebih serta penghargaan kepada para penggiat seni yang ada di Nusa Tenggara Barat. Ia memberikan apresiasi besar terhadap para budayawan-budayawan yang telah berkontribusi membentuk jati diri NTB.

"Dengan Halal Bi Halal ini, mudah-mudahan kita dapat terus bersinergi mewujudkan NTB gemilang," jelas Gubernur.

Dr. H. Subhan Abdullah Acim, selaku ketua IKS Mataram, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur, Ketua Panitia, Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Samawa, serta seluruh tim yang telah menyukseskan acara Halal Bi Halal.

"Masyarakat Sumbawa harus saling mendukung satu sama lain, karena keberhasilan orang Sumbawa menjadi keberhasilan kita semua,'' tuturnya.

Kegiatan ini dimeriahkan pula dengan penampilan paduan suara dan Sakeco dari Forum Komunikasi Pemuda Pelajar  Mahasiswa Samawa - Mataram. Serta persembahan tarian dari sanggar seni Samaras Peja yang pernah meraih juara satu tingkat Nasional pada lomba Desa Benderang Informasi Publik tahun 2017 lalu.(Rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.