Jumat, 19 Juli 2019

DPRD Lobar Lanjutkan Sudah Pembahasan LPJ BUP Lobar


seputarlombok.com | Lombok Barat- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban dari ekskutif terhadap 21 Pertanyaan yang diajukan oleh Fraksi DPRD Kabupaten Lombok Barat.

Sidang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Lobar  H M Nursa'id. Sementara itu dari ekskutif dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Barat Hj Sumiatun. Dalam kesempatan ini, Wabup Lobar menjawab semua pertanyaan yang diajukan DPRD Lobar diantaranya soal perusahaan PT Indotan yang dijual.

Wakil Bupati Lombok Barat Hj Sumiatun menjelaskan. Status kepemilikan saham Pemda Kabupaten Lombok Barat sebesar 10 persen b pada PT. ILBB sampai dengan saat ini tidak berubah, artinya pemda Kabupaten Lombok Barat masih berhak atas saham 10 persen b dari 100 persen b saham Indotan Pte. Ltd di PT ILBB, meskipun sudah b akuisisi ke PT Ancora ndonesia Resources,Tbk." Status kepemilikan saham 10 persen itu tetap menjadi hak Pemda Lobar," ujarnya.

Dengan adanya saham ini maka Pemda Lobar tetap berhak untuk mendapatkan deviden dari aktivitas PT Ancora di Kabupaten Lombok Barat yang berencana akan melakukan aktivitas penambangan di kawasan sekitar Lobar.(hd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.