Header Ads

ads header

Dewan Minta Bupati Lakukan Mutasi Sebelum Penetapan APBD Perubahan


seputarlombok.com | GIRI MENANG -Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) si Kabupaten Lombok Barat masih mengalami kekosongan hingga saat ini. Kalangan DPRD Kabupaten Lombok Barat meminta agar Bupati Lombok Barat  Fauzan Khalid segera melakukan pengisian sejumlah jabatan kepala OPD agar tidak terlalu lama kosong, dan dipimpin oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt).

Permintaan Bupati melakukan mutasi disampaikan secara resmi oleh gabung Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Lombok Barat. Anggota fraksi partai Golkar H Sadli mengatakan DPRD Kabupaten Lombok Barat meminta kepada Bupati Lombok Barat  untuk segera melakukan mutasi dan mengisi tujuh  jabatan yang lowong untuk eselon II agar kinerja OPD lebih optimal, dan meminta agar mutasi dilakukan sebelum pelaksanaan APBD Perubahan Tahun 2019 Tujuh OPD yang masih lowong yaitu, Kepala Bapenda. Kepala Dinas Dispora. Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Inspektorat, dan beberapa kepala OPD yang lainnya..

" Pengisian jabatan eselon II yang masih harus segera dilakukan, bila perlu sebelum penetapan APBD perubahan," pintanya.

Terhadap permintaan ini, Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid mengatakan proses pelaksanaan mutasi sudah dilakukan, sekarang masih menunggu izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)." Sedang kita siapkan kta masih menunggu izin dari Mendagri," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.