Header Ads

ads header

Wanita Muda Kelahiran Mataram ini Siap Warnai Pilwali Kota Mataram 2020


Seputarlombok.com | Mataram - Bursa bakal calon walikota mataram 2020 mendatang kian ramai di perbincangkan banyak kalangan masyarakat, Tidak terkecuali Lembaga Survei Lokal yang kian menunjukan beberapa hasil Vote secara online, di balik itu ternyata ada sosok wanita berparas cantik dan masih muda ini menyatakan diri siap ikut tanpil dalam bursa pilkada kota mataram 2020 mendatang, siapa sosok tersebut!!!

Berikut profil putri cantik yang terlahir di kota mataram ini.

Berusia tiga puluh empat tahun, Tidak mengendorkan semangatnya untuk bertaruh pikiran memperjuangkan masyarakat kota mataram pada bursa bakal calon walikota dan wakil walikota mataram pada 2020 mendatang.

Terlahir dan dibesarkan hingga sekarang ia memiliki dua anak di kota mataram, Bangkitkan semangatnya untuk terus membenah kota tercintanya.

“Ini dia sosok wanita muda berparas cantik, I Gusti Ayu Putu Chandry Punar, menyatakan diri siap ikut mewarnai Pilwali Kota Mataram tahun depan, Dibesarkan oleh keluarga yang memahami hukum membuatnya sudah mengenal sistem pemerintahan sejak ia belia, ibu dua anak ini benar serius ingin membenah kota kelahirannya,” Ujarnya. 

“ lebih detail kesiapan ia maju dalam bursa bakal calon pemimpin kota mataram ini, ia sudah menyiapkan beberapa aspek yang harus diperbaiki untuk kemajuan kota mataram,” Sambungnya.(Tr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.